Senin, 16 Agustus 2010

Drummer AVENGED SEVENFOLD, The Rev Meninggal Dunia

Drummer AVENGED SEVENFOLD, James Sullivan atau yang lebih dikenal dengan The Rev yang juga menjadi backing vocal di grup tersebut kemarin secara mengejutkan dikabarkan telah meninggal dunia dalam usia 28 tahun di rumahnya di daerah Southern California, Amerika.  
Sejauh ini pihak kepolisian setempat mengindikasikan tidak ada hal ganjil dibalik kematian salah satu drummer terbaik dunia tersebut dan The Rev meninggal secara wajar atau mungkin kelelahan akibat jadwal tur dan mereka baru saja menyelesaikan seluruh proses rekaman penggarapan album baru yang dijadwalkan beredar 2010.
“Kami mendapat kabar yang sangat sedih dan dengan berat hati kami merelakan Jimmy ‘The Rev’ Sulivan meninggalkan dunia. Jimmy bukan hanya salah satu drummer terbaik dunia, namun lebih dari itu dia sangat penting untuk menjadi teman terbaik dan saudara kami. Doa kami untuk keluarga Jimmy dan semoga kalian dapat menghormati Jimmy terutama ketika melewati masa-masa sulitnya. Jimmy, kau akan tetap ada di hati kami selamanya. Kami mencintaimu,” demikian ditulis AVENGED SEVENFOLD lewat email resmi mereka.
Mungkin beberapa review kami tentang AVENGED SEVENFOLD terkesan kejam, mengingat sold outnya mereka ke major label dan musik yang berubah dengan lebih bersahabat ke pasar mainstream. Namun jiki menilik ke awal tahun 2000-an band ini cukup sering mengkontak kami dan bahkan mengirim sendiri dua album pertama mereka, ‘Sounding of Seventh Trumpet’ dan ‘Waking the Fallen’ dengan versi orijinal ke alamat Berontak Zine untuk direview.
Salam hormat kami untuk The Rev dan juga AVENGED SEVENFOLD serta keluarga yang ditinggalkan.

0 komentar:

Statistik Blog

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Entri Populer

About Me

Foto Saya
Felix d'Warlock
Lihat profil lengkapku