Senin, 13 September 2010

Cara Memberi Password Pada Folder


Jika sobat pernah kepikiran bagaimana caranya supaya data kita aman atau lebih detil lagi kita pernah memikirkan takut di buka folder pribadi kita??? nah kalo memang iya, berarti sama dengan saya dong..hehe..
Masalahnya komputer kita dipake oleh beberapa orang, jadi takut data penting kita di curi atau di modif.. Padahal data tersebut data yang selama ini sobat jaga baik-baik atau data Skripsi yang tidak boleh hilang..


Sistem operasi Windows tidak menyediakan fitur untuk melindungi suatu folder dengan password. Untuk itu kita harus menggunakan bantuan software untuk melindungi folder kita dari tangan-tangan jahil orang-orang di sekitar kita.. Apalagi kita tinggal di kost-kostan yang banyak orang hilir mudik ke kamar kita, tul gak..he..itu hanya pengalaman saya waktu kuliah dulu..:D


My Lockbox adalah salah satu solusi buat sobat-sobat yang menginginkan folder nya terjaga dengan aman. My Lockbox merupakan aplikasi untuk Windows yang dapat melindungi suatu folder dengan password untuk keamanan. Aplikasi ini dapat digunakan di komputer yang memakai sistem operasi Windows XP, Vista, dan Windows 7. Tersedia versi gratis dari aplikasi ini, namun versi gratis ini hanya dapat melindungi satu folder saja dalam sebuah komputer. Wah, kalo mu yang ful Version ya harus bayar lah...^_^

Dengan aplikasi My Lockbox suatu folder dapat dilindungi, dan dapat dibuka kembali saat dibutuhkan. Kita bahkan dapat membuat aplikasi-aplikasi lain tidak dapat mengakses folder yang kita pilih. Beberapa fitur lain yang dimiliki My Lockbox adalah hotkey untuk membuka control panel dengan cepat, perlindungan password yang efektif, instant protection, dan masih banyak lagi.

Ehm, bagi sobat-sobat yang ingin mencobanya silakan sedot My Lockbox disini.

0 komentar:

Statistik Blog

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Entri Populer

About Me

Foto Saya
Felix d'Warlock
Lihat profil lengkapku