Minggu, 28 November 2010

Mourinho tak takut

Pelatih Real Madrid Jose Mourinho kembali melakukan mind games menjelang el Clasico melawan Barcelona di La Liga Spanyol di Stadion Nou Camp, Senin (29/110. Ditegaskannya, ia tak pernah takut menghadapi Barca. 

Menurutnya, Barca menghadapi tekanan berat untuk memenangkan el Clasico. Apalagi, Barca menghadapi Madrid yang telah mengukir rekor tak terkalahkan selama 19 pertandingan di berbagai kompetisi. Bahkan Madrid menang di 15 pertandingan yang mengantarkannya ke puncak klasemen La Liga. 

"Saya selalu mendapat tekanan. Dan, saya biasa menghadapinya. Barca yang justru mendapat tekanan berat, bukan kami," kata Mourinho. 

Dijelaskan Mourinho, ia sudah tahu apa yang harus dilakukan untuk menghadapi Barca. Mourinho akan memainkan bola-bola panjang untuk mematikan gaya bermain Barca. 

"Saya sudah tahu bagaimana menghadapi Barca. Bila kami memainkan gaya bermain sendiri dan mampu menyulitkan mereka, maka kemenangan sudah separuh dalam genggaman. Bila mengikuti gaya bermain mereka, Anda pasti bakal kalah. Harus diakui secara individu dan kolektif, mereka yang terbaik," kata Mourinho. 

"Anda tidak bisa membiarkan mereka menguasai. Sebaiknya Anda melepaskan bola-bola panjang dari daerah pertahanan langsung menuju ke depan. Ini akan mengejutkan mereka," lanjutnya. 

0 komentar:

Statistik Blog

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Entri Populer

About Me

Foto Saya
Felix d'Warlock
Lihat profil lengkapku